Mengenal Varian Produk Pabrik Jamur Rodeo

Mengenal Varian Produk Pabrik Jamur Rodeo

Jaman yang semakin maju saat ini, membuat banyak orang lebih menyukai hal-hal yang sifatnya praktis. Salah satunya adalah produk olahan jamur kancing dalam kemasan. Jamur kancing yang biasanya dijual secara langsung, kini juga terdapat produknya yang dikemas dalam kalengan. Semakin praktis produk olahan pabrik jamur ini, semakin banyak juga peminatnya.

Pasalnya, dengan produk kemasan yang praktis ini maka orang akan lebih mudah dalam memasaknya. Pengolah jamur kancing yang cukup populer di Indonesia adalah Rodeo. Brand ini sudah banyak mengeluarkan produk makanan dalam kemasan yang berkualitas, termasuk produk jamur kancing. Produk dari pabrik jamur ini juga tidak hanya dalam bentuk jamur siap masak, ada juga varian lainnya.

Beberapa Varian Produk Dari Brand Rodeo

Seperti yang sekilas dijelaskan di atas, Rodeo adalah brand populer dengan beragam produk makanan kemasan. Selain produk jamur kancingnya yang berkualitas, Rodeo juga memiliki beberapa produk kemasan makanan lainnya. Bagi Anda yang sudah penasaran dengan berbagai jenis produk dari pabrik jamur Rodeo, maka berikut di bawah ini bisa Anda simak dengan baik variasinya :

1. Jamur Merang

Selain jamur kancing, pabrik jamur Rodeo ternyata juga memproduksi olahan jamur merang. Jamur ini dikenal kaya akan nutrisi. Rodeo mengolah jamur merang dengan campuran bahan vitamin C dan bahan dapur lain seperti garam dan asam sitrat.

Dengan campuran bahan ini, jamur merang jadi lebih berasa saat dikonsumsi secara langsung. Namun untuk Anda yang tetap ingin mengolahnya menjadi masakan, Anda bisa memanaskan produk jamur ini sebelum dicampur dengan bahan masakan lainnya.

Rodeo membuat dua jenis kemasan jamur merang, yakni kemasan yang utuh dan kemasan yang sudah terpotong-potong. Dengan kemasan yang bebeda-beda ini, Anda bisa menyesuaikan kebutuhan jamur sesuai selera Anda.

2. Jamur Kancing

Salah satu produk unggulan dari pabrik jamur Rodeo adalah jamur kancing. Produk jamur kancing ini disediakan dalam dua kemasan yang berbeda, yakni kemasan kaleng dan plastik. Ada banyak sekali kandungan nutrisi dalam jamur kancing olahan Rodeo ini. Tidak heran jika produk ini menjadi salah satu produk favorit para pelanggan kebanyakan.

Ukuran jamur kancing juga ada bervariasi. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan konsumsi Anda dan keluarga. Sama halnya dengan jamur merang, kali ini jamur kancing juga tersedia dalam bentuk utuh dan sudah terpotong-potong.

3. Keripik Jamur

Rodeo juga memahami minat masyarakat yang suka dengan makanan camilan sehat. Karenanya dengan bahan jamur berkualitas, Rodeo hadir dengan produk keripiknya yang diolah dalam toples secara praktis. Dengan kemasan ini, Anda bisa menjadikan keripik jamur sebagai camilan harian dimana dan kapan saja.

Kualitas rasanya tidak bisa diragukan lagi. Ada campuran bawang putih, tepung beras, dan pati tapioka yang membawa rasa lezat keripik ini. Agar rasa keripik bisa bertahan lama, Anda perlu tahu suhu yang tepat untuk menyimpan sisa keripik. Suhu yang dibutuhkan adalah 25 hingga 30 derajat celcius.

4. Daging Analog

Sedikit menyimpang dari beberapa produk di atas, kali ini Rodeo menyajikan produk daging analog. Daging ini memiliki protein yang cukup tinggi namun rendah kolesterol. Daging analog bisa jadi konsumsi sehat untuk menemani hari-hari Anda. Untuk pengolahan daging ini sendiri bisa menyesuaikan dengan selera Anda.

Sebagai pabrik jamur praktis, Rodeo selalu menghadirkan produk dengan kualitas tinggi. Pengemasan juga dilakukan dengan sistem yang terorganisir dengan baik dan higienis tentunya. Kemasannya yang cukup praktis dan varian produknya yang menarik, menjadikan Rodeo jadi brand populer dengan banyak peminat.

Produk dari Rodeo Mushroom ini bisa Anda dapatkan secara online di website rodeomushroom.com. Yuk segera lakukan pemesanan jamur untuk bisa menikmati hasil praktek resep di atas. Jamur Rodeo bisa didapatkan secara online melalui official store yang ada pada  TokopediaBukalapak, dan Shopee.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *