Jamur Kancing Sehat dari Rodeo Mushroom

Jamur Kancing Sehat dari Rodeo Mushroom

Ada banyak jenis jamur, salah satu paling umum dibudidayakan serta dikonsumsi lebih dari 70 negara termasuk Indonesia adalah jamur kancing. Penjual jamur di negeri ini ada banyak sekali tapi tidak semuanya benar-benar memiliki jamur segar dengan kandungan gizi yang terjaga.

Sebagai salah satu pilihan terbaik, Anda bisa membeli jamur dari Rodeo Mushroom. Salah satu merk yang berada di bawah naungan salah satu perusahaan besar Indonesia bernama PT Suryajaya Abadiperkasa. Selain jamur segar, Rodeo juga menawarkan jamur yang sudah diolah dan daging analog berbahan protein nabati.

 

Mengapa Harus Memilih Jamur Kancing dari Rodeo Mushroom?

Sebagian orang mungkin masih berpikir bahwa produk terbaik dan berkualitas tinggi hanya berasal dari luar negeri. Padahal, negeri ini memiliki banyak sekali pabrik yang menghasilkan produk jamur kancing  berkualitas bahkan yang masih segar, seperti Rodeo Mushroom. Inilah sejumlah alasan mengapa pabrik jamur ini layak untuk dijadikan langganan:

1. Dijamin Halal dan Menggunakan Sistem Produksi Standar

Rodeo Mushroom menggunakan sistem produksi global British Retail Consortium atau biasa disingkat BRC untuk keamanan pangan.

Secara sederhana, BRC adalah salah satu standar sertifikasi paling populer di dunia dan telah diterapkan oleh ribuan produsen makanan di berbagai negara. Standar ini bersifat preskriptif serta menetapkan kriteria kualitas, keselamatan, dan operasional yang terbaik.

2. Penerapan Sistem HACCP

Salah satu persyaratan utama dari standar ini adalah penerapan sistem HACCP, yang mengutamakan mutu keamanan pangan dengan menerapkan sistem produksi berkualitas, menjaga lingkungan pabrik tetap sehat, hanya menggunakan tenaga ahli, dan sebagainya.

Sedangkan dalam pasar domestik, Rodeo Mushroom menggunakan standar Program Manajemen Resiko (PMR) yang diwajibkan oleh BPOM, dan semua produk juga sudah mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

3. Jamur Ditanam Sendiri

Jamur-jamur yang dijual oleh Rodeo Mushroom berasal dari kebun PT Surya Agropratama yang termasuk salah satu anak perusahaan PT Suryajaya Abadiperkasa. Proses budidaya menggunakan teknik dan pupuk berkualitas untuk memastikan kandungan gizi dalam setiap jamur tinggi.

Lokasi kebun juga sangat terjaga kebersihannya, menggunakan sistem penanaman dan panen canggih, serta dikerjakan oleh orang-orang yang ahli di bidang ini.

4. Dijual dalam bentuk Jamur Segar

Jamur kancing yang sudah dipanen akan disortir ketat sehingga jika ada jamur yang tidak memenuhi standar segar tidak akan dipasarkan. Begitu juga dengan jamur yang akan dijual dalam bentuk produk siap makan, hanya akan menggunakan sistem pengolahan higienis dan dikemas baik dalam plastik atau kaleng.

5. Menyehatkan

Karena ditanam sendiri dengan cara yang sangat baik, jamur-jamur dari Rodeo Mushroom memiliki kandungan gizi sangat tinggi yang baik bagi kesehatan tubuh. Jamur ini secara ilmiah dikenal sebagai salah satu bahan alami yang mengandung sel kekebalan tubuh yang disebut sel pembunuh.

Sel ini akan memberikan respon cepat saat tubuh dijajah oleh virus dan sel kanker. Namun, efek baik ini hanya bisa didapat jika jamur ini dikonsumsi setidaknya 5 buah per hari secara rutin, bisa dalam bentuk sup jamur, tumis, atau lainnya.

6. Produk Rodeo Mushroom Mudah Ditemukan

Pabrik dan kantor pusat Rodeo Mushroom berlokasi di Provinsi Jawa Timur tepatnya di Kabupaten Probolinggo. Namun, produk dari Rodeo Mushroom mulai dari jamur segar hingga olahan jamur tidak hanya tersedia di wilayah ini tetapi sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia.

 

Produknya bisa dengan mudah ditemukan di berbagai supermarket atau toko offline, juga bisa dibeli secara online dari sejumlah marketplace ternama Indonesia seperti TokopediaBukalapakShopeeBlibliLazada, dan Jd.id dengan nama “Cip Official Store”.

Jika ingin mengetahui daftar produk yang lebih lengkap dari Rodeo Mushroom, dan berapa harganya, bisa langsung melihat di situs web resminya dengan alamat https://rodeomushroom.com/.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *